Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 31 Oktober 2010

BAGIAN WANITA PALING HOT



Vagina, atau bahasa jawanya GAWUK, orang sunda bilang MEMEK. inilah bagian paling sensual, paling utama dari seluruh tubuh wanita. Tanpa Vagina, semua pesona seorang wanita akan lenyap begitu saja walau mungkin ia sangat cantik, tubuhnya juga sangat sensual, putih mulus montok menggiurkan. Namun jika ketika roknya disingkap dan pangkal pahanya diraba tak ditemukan lubang nikmat itu, tak ada lelaki yang mau dengannya - kecuali ia mau main sodomi.
Jadi, wahai para wanita, jaga dan rawatlah vaginamu sebaik baiknya,jaga keharumannya dan kekencangannya agar para pria terpuaskan ketika memasukinya.
Vagina setipa wanita bentuknya berbeda beda, namun itu hanya sebatas bibir vaginanya saja. Soal lubangnya, bisa dibilang semua sama : licin hangat dan empuk berdenyut denyut membetot kontol yang masuk didalamnya. Vagina elastis, ia bisa dimasuki kontol berbagai ukuran, bahkan ia juga mampu menampung dua kontol sekaligus didalam nya. - lihat video gangbang  agar anda yakin - yang jelas, berbagai bentuk vagina tidaklah mempengruhi rasa nikmatnya yang memang luar biasa nikmat tak ada tanding. Jika ada yang bilang tipa vagina rasanya beda, itu hanya faktor perasaan saja yang dipengaruhi oleh bentuk tubuh seksi yang selalu berbeda dari tiap wanita dan nafsu birahi yang juga fluktuatif.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

gawuk singo....

Anonim mengatakan...

gw ud coba puluhan memek, bener semua rasanya sama, yg bedain cuma waktu foreplay dan after play nya aja... ayo yg punya memek, silahkan hubungi gw, biar gw tusuk memek nya pake kontol gw yg gede dan panjang, yg bikin cewek2 ketagihan

Anonim mengatakan...

mantan bini gw aja masih ketagihan sampe sekarang. walau udah pisah tapi kl dia lagi butuh dia sms gw atau telp gua minta memeknya gw tusuk2...

championngawur@yahoo.com mengatakan...

Vagina yang lezat itu yang baunya masih seperti kentang mentah,enaknya disantap di pagi hari, disaat joni bangun dengan perkasa.
Siang hari juga enak, bikin badan berkeringat,apalagi keringatnya bercampur. woooh mak nyus.
Bagi yang sudah bersuami di sarankan kalo malam tidur tidak memakai celana, siapa tahu suami bangun malam terus nyelup ,tidak usah membangunkan anda. Langsung enak.