Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 31 Oktober 2010

BAGIAN WANITA PALING HOT



Vagina, atau bahasa jawanya GAWUK, orang sunda bilang MEMEK. inilah bagian paling sensual, paling utama dari seluruh tubuh wanita. Tanpa Vagina, semua pesona seorang wanita akan lenyap begitu saja walau mungkin ia sangat cantik, tubuhnya juga sangat sensual, putih mulus montok menggiurkan. Namun jika ketika roknya disingkap dan pangkal pahanya diraba tak ditemukan lubang nikmat itu, tak ada lelaki yang mau dengannya - kecuali ia mau main sodomi.
Jadi, wahai para wanita, jaga dan rawatlah vaginamu sebaik baiknya,jaga keharumannya dan kekencangannya agar para pria terpuaskan ketika memasukinya.
Vagina setipa wanita bentuknya berbeda beda, namun itu hanya sebatas bibir vaginanya saja. Soal lubangnya, bisa dibilang semua sama : licin hangat dan empuk berdenyut denyut membetot kontol yang masuk didalamnya. Vagina elastis, ia bisa dimasuki kontol berbagai ukuran, bahkan ia juga mampu menampung dua kontol sekaligus didalam nya. - lihat video gangbang  agar anda yakin - yang jelas, berbagai bentuk vagina tidaklah mempengruhi rasa nikmatnya yang memang luar biasa nikmat tak ada tanding. Jika ada yang bilang tipa vagina rasanya beda, itu hanya faktor perasaan saja yang dipengaruhi oleh bentuk tubuh seksi yang selalu berbeda dari tiap wanita dan nafsu birahi yang juga fluktuatif.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

gawuk singo....

Anonim mengatakan...

gw ud coba puluhan memek, bener semua rasanya sama, yg bedain cuma waktu foreplay dan after play nya aja... ayo yg punya memek, silahkan hubungi gw, biar gw tusuk memek nya pake kontol gw yg gede dan panjang, yg bikin cewek2 ketagihan

Anonim mengatakan...

mantan bini gw aja masih ketagihan sampe sekarang. walau udah pisah tapi kl dia lagi butuh dia sms gw atau telp gua minta memeknya gw tusuk2...

championngawur@yahoo.com mengatakan...

Vagina yang lezat itu yang baunya masih seperti kentang mentah,enaknya disantap di pagi hari, disaat joni bangun dengan perkasa.
Siang hari juga enak, bikin badan berkeringat,apalagi keringatnya bercampur. woooh mak nyus.
Bagi yang sudah bersuami di sarankan kalo malam tidur tidak memakai celana, siapa tahu suami bangun malam terus nyelup ,tidak usah membangunkan anda. Langsung enak.

walalah mengatakan...

✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪

---- http://garishot.blogspot.com/ ---

--- Koleksi Photo & Video Live Super Hot ---
__________________________________________

-|- Juminten Si Gadis Binal Yang Doyan Sekali Pamerin Memeknya

-|- Tiga Cewek Jagoan : Koleksi Cewek Bugil Pamerin Tubuh Mulus..Kangkangin Memek ..Wuihhhh

-|- Masturbation Exstrim : Koleksi Abg Lagi Masturbasi Mencari Kepuasan Batiniah.

-|- Pelajar Susu Montok : Susu Montok Puting Mungil Narsis Depan Kamera.

-|- Pose Hot Novita : Abg PTS Lagi Berpose Bugil PAmerin Memek Tembem..Miyamiiii

-|- Ngentot Hot : Sepasang Abg Ngentot Dengan Liarnya .. Cowoknya Pasrah.

-|- Asyiknya sepongan Neng CHIKA yang Mantap..sedot sedot.

-|- Gaya Gokil : Ngentot Dengan Gaya Yang Nyentrik Penuh Variasi

-|- Si Hitam Manis : Pamerin Susu Montok & Memek Tanpa Bulu..Yuuhii

-|- Tiga Saudara : Pose Hot Bugil Pamerin Memek Sambil Cuci Mobil..berbusa - busa.

-|- Gambar Memek Benar-benar Masih Perawan..Nafsuin Memeknya.

-|- Photo Jembut Rimbun Abg Cantik Mempesona...Manis Pisan.

-|- Pose Hot Abg : Gaya Menantang Penuh Dengan Birahi

✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪
✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪✪

SUGIONO NUSANTARA JAYA mengatakan...

SUPER MANTAP SOB...
POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
SOB YANG PENGEN NONTON BOKEP PALING HOT .....
TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB...
GA PAKE DONWLOAD.........
LANGSUNG NONTON....

KOLEKSI 1
=========

[+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG

[+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA

[+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG

[+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE

[+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN

[+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK

[+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG


KOLEKSI 2
=========

[+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI

[+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE

[+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS

[+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY

[+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> BOKEP CINA


KOLEKSI 3
=========

[+][+] --->>> BOKEP ARAB

[+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE

[+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE

[+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY

[+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK

[+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS

[+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS

[+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI

[+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK

[+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS


------------->>> TRIMS YA GAN...
SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....
SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI GAN......

Reni sukova mengatakan...




Rahasia Terpendam



Fantasi Ngentot

PENIS BESAR MANTAP

Cara Membesarkan Penis

Celana Pembesar Penis

Rahasia Kuat Sex

RAHASIA NGONTOT GRATIS

Rahasia Kencan Gratis

TIPS GAET CEWE

GAET TANTE GIRANG

RAHASIA ML GRATIS









BONEKA SEX


Toko Dewi mengatakan...

Vigrx oil original obat pembesar penis pria - alami - herbal - original
Obat Kuat Viagra laser 100mg ALAMI - HERBAL - Tanpa Efeksamping
Vimax original - ASLI | Obat Pembesar Penis Alami Canada
Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman
obat perangsang wanita Alami SEX DROPS alami - manjur - cair
obat perangsang wanita serbuk fly - Murah - Manjur - Alami
Obat pelangsing badan fruit and plant alami - herbal - aman - manjur

Semenax Capsule Original Obat Penyubur sperma ALAMI

Obat Penggemuk Badan Alami

Obat Perapat Vagina Super Cepat Alami

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport